Saturday 12 August 2017

Trek fx stang opsi


Fitness, disederhanakan FX adalah kebugaran yang disederhanakan. Ini menawarkan kombinasi kecepatan sepeda jalan terbaik dari kedua dunia dan kenyamanan dan fleksibilitas sepeda kota. Sepeda motor kebugarannya sempurna, dan masih banyak lagi. FX cepat, menyenangkan, dan cukup gesit untuk banyak kegunaan. Dari kebugaran dan perjalanan pulang pergi ke pertemuan dan mellow Sunday loops, Anda akan menemukan perjalanan favorit baru Anda di FX. Fitur utama 2x10 gearing menghasilkan kecepatan, terbang melintasi bukit Kenyamanan yang diperhitungkan: bar IsoZone dan pegangan ergo DuoTrap S kompatibel: lacak kebugaran Anda, rambangkan mil Anda Rack dan fender mount sehingga mudah untuk mengakses Spesifikasi Frame FX Alpha Gold Aluminium, DuoTrap S Kompatibel, rack fender mount Fork Bontrager Nebula, Roda Wheels Formula TK31 hub depan paduan roda depan Formula MF32 hub belakang Bontrager Bantalan Ready Tubeless Formula Hub Front TK31 alloy Rear Hub Formula Padat TK32 Rims Bontrager Ban Siap Pakai Bontrager AW1 Hard-Case Lite, penggerak 700x28c Drivetrain Shimano Tiagra, 10 kecepatan Front derailleur Shimano Tiagra Rear derailleur Shimano R360, 4834 Braket bawah Kartrid disegel Kaset Shimano Tiagra, 11-34, 10 kecepatan Rantai Komponen KMC X10 Saddle Bontrager H1 Seatpost Bontrager SSR, kepala 2 baut, 27.2mm, 12mm offset Handlebar Bontrager Satellite Plus IsoZone, 31.8mm, 15mm naik Grips Bontrager Satellite IsoZone Plus, lock-on, ergonomis Stem Bontra Ger Elite, 31.8mm, 7 derajat, lampu komputer ringan Headset VP Slimstak, bantalan semi-cartridge disegel Brakeet Tektro alloy pull-pull brakeset, Tifro adjustable-reach alloy tuas Berat 20 - 10,12 kg 22,31 lbs Kami berhak melakukan perubahan pada Informasi produk yang terdapat di situs ini setiap saat tanpa pemberitahuan, termasuk mengenai peralatan, spesifikasi, model, warna, dan bahan. Bobot sepeda dan frame didasarkan pada bingkai pra-produksi Trek yang dilukis pada saat publikasi. Bobot dapat bervariasi dalam produksi akhir. Ukuran bugar Sesuai bugar sepeda sangat penting untuk performa dan kenyamanan terbaik. Pengukuran ukuran dan geometri yang ditunjukkan pada trek trek hanya untuk tujuan perbandingan umum. Untuk menemukan kecocokan sempurna Anda, kunjungi pengecer Trek yang berwenang, di mana seorang ahli yang ahli dalam ukuran akan membantu Anda menemukan sepeda dan ukuran yang sesuai untuk kebutuhan individual Anda. Saya pergi dengan Trek 7.7 FX di musim panas 2011 ketika saya pindah ke Minneapolis dan memutuskan untuk Mengambil lebih banyak keuntungan dari daerah pilihan bersepeda yang luas. Sebelum melakukan pembelian ini, saya mendorong sepeda hibrida yang relatif berat pada perjalanan 20-40 mil sekitar 16 mph. Saya dengan hati-hati mempertimbangkan motor jalan tapi saya lebih memilih posisi yang sedikit lebih tegak dan menginginkan fitur kenyamanan yang ditawarkan oleh FX 7.7. Saya hanya tidak suka harus turun ke shift atau rem todays road bikes. Anda masih membutuhkan celana pendek high-end dan pantat saya mulai merasakannya setelah satu jam, tapi hasilnya bagus. Saya rindu tidak memiliki beberapa pilihan lagi untuk tangan saya, yang mulai menjadi kebas setelah 90 menit. Sepeda saya datang dengan pedal dual-mode, yang juga menarik karena saya belum masuk clip-in. Dengan sepatu kets, saya rata-rata sekitar 17,5 mph dengan percepatan yang sangat cepat. Aku berharap ada benturan mph lain dengan clip-in. Seperti itu, saya menemukan bahwa saya dapat mengikuti sepeda motor di dasar tanah selama angin sakal berada di bawah 15 mph, meskipun saya mungkin lebih banyak memberi energi. Im lebih cepat daripada kebanyakan di atas bukit, dan kehilangan tanah pada downhills. Satu-satunya keluhan saya adalah sulit menyesuaikan motor ini dengan asesoris. Saya berharap untuk menambahkan aerobars tapi bentuk stang tidak mengakomodasi penawaran standar. Bahkan menambahkan cyclometer dan lampu sedikit tantangan. Bottom Line Ya, saya akan merekomendasikan hal ini kepada teman Harap beri tahu kami jenis masalah apa ini: Bukan ulasan produk Bermasalah dengan gambar (1 dari 1 pelanggan menemukan ulasan ini bermanfaat) 7 out of 5 Stars. Benar-benar dari Clifton, VA Tentang Saya Santai Rekreasi Nyaman Peralihan yang lancar Tahan lama Ringan Perjalanan Serba Guna Jalan Bersepeda Bersepeda Setiap Tingkat Naik Im sedikit lebih tua dan lebih besar dari sebelumnya saya dan telah melewati Sepeda Gunung dan Sepeda Jalan dan saya harus mengatakan bahwa TREK FX 7.7 ini akan Jadilah motor yang tepat untukku selama bertahun-tahun yang akan datang. Geometri yang lebih santai menghasilkan hampir tidak ada rasa sakit di punggung, leher dan bahu pada perjalanan awal saya (41 mil di WOD Trail). Jujur saja, tidak ada komentar negatif tunggal pada motor ini, semua komponen dan pemasangannya pas dengan sempurna. Tim di LBS saya mengagumkan selama tes, proses pengambilan keputusan, review spec, pembelian dan pengiriman. Untuk pria berusia pertengahan 50an motor ini benar-benar 7 dari 5 bintang. Nikmati perjalanannya. Bottom Line Ya, saya akan merekomendasikan hal ini kepada seorang teman (1 dari 1 pelanggan menemukan ulasan ini bermanfaat) Saya telah menempatkan lebih dari 1200kms pada ini cepat cepat gesit flat bar sepeda musim dingin ini di. . Ini menangani medan perbukitan dengan mudah sangat stabil. Saya memasang ban 28cc Schwalbe Ultrimo untuk perjalanan yang lebih mulus dan nyaman. Zona iso mengambil kejutan dari gundukan di jalan. Genggaman iso telah menghilangkan rasa baal di tangan saya yang pernah saya miliki pada sepeda sebelumnya. Persenjataannya sangat bagus untuk mendaki bukit. Motor ini sudah sempurna untuk tubuh saya yang berusia 70 tahun. Bottom Line Ya, saya akan merekomendasikan hal ini kepada teman beritahukan kami tahu jenis masalah apa ini: Bukan review produk Bermasalah dengan citra menyukai motor ini, semuanya hitam dari flora stuart Tentang Saya Santai Rekreasi 7.7fx semua cinta hitam motor ini. Pada hari saya mendapat motor dari toko sepeda saya membelinya untuk berputar cepat di sekitar blok, saya berlari 23.6mph di gigi 8 dan cincin rantai menengah. Pergi meskipun gigi dengan mudah, hanya hal yang saya tidak suka adalah ketika Anda macet pada rem mereka menjerit, tapi hanya ketika Anda rem sangat keras. Ringan 22 lbs Tidak bisa apa yang harus dilakukan perjalanan panjang. Bottom Line Ya, saya akan merekomendasikan hal ini kepada teman Harap beri tahu kami jenis masalah apa ini: Bukan ulasan produk Bermasalah dengan gambar (10 dari 10 pelanggan menemukan ulasan ini bermanfaat) Saya suka FX 7.7 dari Pittsburgh, PA Tentang Saya Avid Cyclist Belum jalan uji saya naik untuk rekreasi dan kebugaran. FX 7.7 adalah motor bar datar yang fantastis. Saya belum bisa mengujinya di jalan yang tidak beraspal karena cuaca musim dingin. Namun, jauh lebih cepat, lebih cepat dan lebih responsif dibanding Trek 7300 yang biasa saya naiki. Komponen pada motor ini sangat bagus. Pergeseran itu halus dan mudah. Saya yakin Anda akan sulit menemukan sepeda yang ringan dengan bingkai aluminium. Ya Ada masalah dengan ulasan ini? Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC. Ulasan asli dikirim dalam Inggris pada www. tripadvisor. com. Lihat ulasan asli Terjemahan Otomatis Untuk membantu Anda mendapatkan saran dari sebanyak mungkin wisatawan, ulasan ini telah diterjemahkan ke bahasa Inggris secara otomatis, dan mungkin tidak sama persis dengan yang asli. Setiap Penny dari Cleveland, Ohio Tentang Saya Avid Cyclist Desain yang Menarik Menangani Komponen Ringan yang Bagus Saya menyukai jalan berkuda selama bertahun-tahun dan sangat menghargai motor berkualitas dengan komponen bagus yang bisa dibawa ke perjalanan yang penuh semangat. Tapi, saya harus mengurangi perjalanan saya karena sepeda jalan tradisional saya tidak nyaman bagi tubuh senior saya. Masukkan Trek 7.7 FX. Saya kembali naik setiap hari dengan nyaman dan cepat. Kombinasi Aluminium dan serat karbon membuat chassis ringan dan kaku yang mengendarai seperti mimpi. Ya Ada masalah dengan ulasan ini? Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC. Ulasan asli dikirim dalam Inggris pada www. tripadvisor. com. Lihat ulasan asli Terjemahan Otomatis Untuk membantu Anda mendapatkan saran dari sebanyak mungkin wisatawan, ulasan ini telah diterjemahkan ke bahasa Inggris secara otomatis, dan mungkin tidak sama persis dengan yang asli. Sepeda dengan pegangan datar dari McDonald, PA Tentang Saya Avid Cyclist Saya telah melakukan beberapa perjalanan sejauh 70 mil dan ditangani dengan baik. Ive naik 1500 mil sejak Mei ketika saya membelinya. Pada dasarnya saya mengendarai jalan dengan motor ini. Memiliki Trek 7500 jika saya menginginkan jalan setapak. Bukit tidak masalah. Saya akan membeli motor ini lagi. Lebih nyaman kemudian jalan raya sepeda tradisional. Pada usia 47 aku menginginkan motor yang sedikit lebih tegak. Ya Ada masalah dengan ulasan ini? Ulasan ini adalah opini subjektif dari anggota TripAdvisor, bukan dari TripAdvisor LLC. Ulasan asli dikirim dalam Inggris pada www. tripadvisor. com. Lihat ulasan asli Terjemahan Otomatis Untuk membantu Anda mendapatkan saran dari sebanyak mungkin wisatawan, ulasan ini telah diterjemahkan ke bahasa Inggris secara otomatis, dan mungkin tidak sama persis dengan yang asli. Berbagai layanan pengiriman untuk pelanggan kami di Inggris dan Internasional. Pelanggan Inggris dapat memilih pilihan pengiriman standar GRATIS kami untuk pesanan non sepeda paling banyak di atas pound20. Atau jika Anda terburu-buru, Anda bisa melakukan upgrade ke layanan pengiriman Hari Berikutnya atau Sabtu. Anda juga bisa menggunakan layanan Click amp Collect gratis kami, di mana Anda dapat mengumpulkan pembelian Anda dari pilihan lebih dari 50 toko Evans Cycles. Pelanggan internasional dapat memperoleh keuntungan dari pengiriman GRATIS pada sebagian besar pesanan dan menghemat PPN Inggris jika kami melakukan pengiriman di luar UE. Baca lebih lanjut Sepeda build amp delivery Pengiriman sepeda Inggris GRATIS kami berlaku untuk semua non-click amp hanya mengumpulkan sepeda dewasa dan anak-anak dan termasuk perakitan oleh mekanik, inspeksi pra-pengiriman dan pengamanan pra-pengiriman, pengepakan di kotak sepeda khusus kami dan multi - alat. Klik di sini untuk melihat bagaimana kami memberikan sepeda Anda Standar Gratis, Hari Berikutnya amp pengiriman Sabtu Inggris Kami menawarkan layanan pengiriman standar GRATIS atas pesanan lebih dari pound20, serta pilihan pengiriman Hari Berikutnya dan Sabtu ke alamat Inggris. Klik di sini untuk lebih jelasnya Klik amp Kumpulkan Dengan menggunakan layanan Klik amp Kumpulkan pesanan Anda akan dikirimkan ke pilihan lebih dari 50 toko Evans Cycle secara nasional untuk koleksi. Layanan ini GRATIS untuk semua pesanan. Klik di sini untuk rincian lebih lanjut Pengiriman internasional (Incl BFPO, ROI, Pulau Channel amp Isle of Man) Kami menawarkan layanan pengiriman GRATIS untuk sebagian besar pesanan internasional. Pesanan yang dikirim di luar UE dikecualikan dari PPN. Untuk menghitung biaya pesanan Anda cukup tambahkan produk ke keranjang Anda dan lanjutkan melalui proses checkout, di mana Anda perlu memasukkan rincian pengiriman Anda. Situs web kami akan menyajikan pilihan pengiriman yang relevan dan biaya untuk sekeranjang barang Anda. Klik di sini untuk lebih jelasnya. Pengembalian Mudah Prioritas kami adalah memastikan bahwa Anda sangat puas dengan pembelian Anda. Jika tidak, jangan ragu mengembalikan barang Anda dalam waktu 90 hari sejak tanggal pembelian untuk pertukaran penuh atau pengembalian dana. Pengembalian dapat dilakukan di toko lokal Anda atau dikirim kembali ke pusat distribusi kami. Price Match Finance Terms amp Conditions Finance tersedia lebih dari 12, 24 atau 36 bulan dan tunduk pada status. Pelamar diminta berusia minimal 18 tahun, dipekerjakan dan penduduk Inggris selama 3 tahun terakhir memenuhi syarat. Stok tidak akan dialokasikan sampai aplikasi selesai dan deposit telah diterima. Perintah pengiriman rumah, dibayar dengan keuangan, hanya bisa dikirim ke alamat yang digunakan dalam aplikasi keuangan. Pelanggan yang menggunakan layanan Click amp Collect kami akan diminta untuk menyajikan 2 bentuk ID saat mengumpulkan pesanan di toko. Kami tidak dapat menawarkan pembiayaan bersamaan dengan pembelian Ride-to-Work, Cyclescheme amp Cycle Plus, voucher hadiah, aktivitas layanan, seperti kelas RideIt dan FixIt. Kami berhak menarik dana untuk produk tertentu. Rincian tersedia atas permintaan. Klik disini untuk syarat dan ketentuan lengkap. Pesan Voucher E-Gift Item yang baru saja saya kunjungi Trek 7.2 FX 2016 Setelan Lokasi Sepeda Hybrid Anda telah menonaktifkan berbagi lokasi di browser Anda. Harap aktifkan untuk menggunakan lokasi Anda. Daftar ke berita terbaru amp menawarkan 2017 Evans Cycles Semua Hak Dilindungi lihat penuh situs Sesi Anda akan berakhir, muat ulang halaman.

No comments:

Post a Comment