Wednesday 16 August 2017

Tidak bs trading system


Tinjauan Inertia Trader 8211 In My Opinion It8217s A Scam Inertia Trader adalah sistem perdagangan forex baru yang baru saja diluncurkan sehingga saya bisa melihat lebih dekat untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi dan apakah itu legit. Yang ingin saya ketahui adalah apakah itu tipuan biner lain seperti The Cash Loophole dan Wall Street Focus Group yang merupakan 2 penipuan besar lainnya yang diluncurkan minggu ini. Teruslah membaca di bawah ini dan saya akan membagikan semua rincian tentang sistem baru ini. (Sistem sederhana di link di atas membuat saya 15k bulan lalu) Inertia Trader 8211 Complete Scam Menurut pendapat saya Inertia Trader adalah tipuan yang lengkap. Saya menerima email tentang menjadi afiliasi untuk orang-orang ini yang berarti saya bisa dibayar untuk benar-benar mempromosikannya. Ini mengangkat bendera dengan saya bukan karena menjadi afiliasi salah, tapi karena orang-orang di balik sistem ini telah berada di balik banyak pilihan biner dan sekarang mereka beralih ke forex karena mereka percaya bahwa opsi biner sekarat. Pilihan biner adalah penipuan besar dan saya menulis banyak ulasan tentang hal itu. Sistem baru ini adalah tentang forex yang secara keseluruhan bukan scam seperti pilihan biner karena dengan forex Anda sebenarnya memasukkan uang Anda ke dalam mata uang dan ada banyak orang menghasilkan uang darinya. Dimana saya menemukan bahwa Inertia Trader adalah scam adalah bahwa mereka mengatakan bahwa Anda dapat menghasilkan uang secara otomatis dengan menggunakan perangkat lunak mereka. Biarlah nyata di sini sebentar, trading forex bisa menghasilkan banyak uang tapi orang-orang di luar sana menghancurkannya dengan forex tidak menggunakan software otomatis. Dulu saya memperdagangkan sedikit forex sendiri dan sementara saya tidak profesional, saya melakukan pengembalian yang baik dan saya tidak menggunakan perangkat lunak otomatis selain perangkat lunak perdagangan brokerages yang pada dasarnya standar di seluruh industri. Saya mengikuti beberapa trader profesional dan memiliki akses ke kursus nyata untuk trading forex dan mereka benar-benar menyarankan agar tidak menggunakan perangkat lunak otomatis dan indikator teknis karena kenyataannya mereka tidak bekerja. Alasan lain mengapa Anda tidak percaya Inertia Trader adalah bahwa orang-orang ini menjual produk mereka di ClickBetter. Sekarang, jangan salah sangka, saya tidak melawan orang-orang di ClickBetter, namun yang harus Anda pahami adalah bahwa ada banyak produk di jaringan ClickBetter yang menghasilkan uang secara online termasuk opsi biner. Alasan utama produk Inertia Trader baru ini tercantum di sini adalah untuk mendapatkan afiliasi yang akan mempromosikannya. Jika perangkat lunak mereka benar-benar bagus mengapa mereka perlu memberikannya kepada orang lain Tentunya mereka akan senang menggunakannya dan menghasilkan banyak uang darinya. Inertia Trader 8211 Alasan untuk Tidak Percaya Mereka Melihat gambar ini diambil langsung dari Situs web mereka yang menyatakan bahwa mereka tidak memperdagangkan opsi biner dan tidak merekomendasikannya. Apa yang mereka katakan sebenarnya benar namun saya tahu dari penelitian saya bahwa orang di balik sistem ini TIDAK menjual sistem opsi biner. Ini mengangkat bendera dengan saya karena sementara yang dia katakan secara teknis benar bahwa bukan dari perusahaan yang memperdagangkan opsi biner, saya telah melihat secara langsung bahwa orang di belakang Pedagang Inertia telah berada di belakang sistem lain di ceruk pilihan biner. Inertia Trader 8211 Kesimpulan Menurut pendapat saya ada terlalu banyak bendera merah yang mengelilingi Inertia Trader dan fundamental di balik cara kerjanya hilang. Karena itu saya tidak menyarankan Anda membelanjakan uang Anda untuk sistem ini. Poskan navigasiLive webinar - Perdagangan real estat. Uang riil Peserta belajar bagaimana menjalankan strategi arus order dalam lingkungan hidup real time selama periode dua minggu. Rekaman dari webinar sebelumnya juga tersedia. Jika pasar adalah lelang dan volume menentukan harga, mengapa Anda menghabiskan seluruh waktu Anda untuk tes Rorschach Kutipan dari percakapan No BS dengan pecandu bagan seumur hidup Kursus dasar: Pelajari dasar-dasar metodologi scalping. Lihat mengapa buku pesanan itu penting. Cari tahu mengapa pedagang besar dan pergerakan uang besar mempengaruhi. Saya belajar lebih banyak dari Anda dalam dua minggu daripada yang saya pelajari dari semua program lain yang telah saya beli dalam dua tahun terakhir. - B. W. FloridaSebuah webinar hidup A. S. berikutnya dijadwalkan berjalan dari tanggal 24 April sampai 5 Mei 2017. Jika Anda ingin bergabung, kirimkan saya email melalui halaman kontak saya dan beri tahu saya bahwa Anda ingin mendaftar. Saya kemudian akan mengirimkan faktur dan semua tautan untuk mendownload video perdana. Karena ukuran file dan fakta bahwa saya menawarkan diskon untuk pelanggan webinar yang kembali serta orang-orang yang telah membeli kursus perantara, inilah cara termudah bagi saya untuk mengelola proses pemesanan. Jika Anda berencana menghadiri sesi live, Anda dapat mendaftar kapan saja dan mulai menonton video perdana. Butuh waktu beberapa jam untuk menyelesaikan semua video jadi saya sarankan untuk mendaftar setidaknya dua minggu sebelum sesi langsung. Hal ini memungkinkan banyak waktu untuk meninjau video starter sebelum sesi dimulai. Sesi live dicatat sehingga Anda tetap dapat menontonnya bahkan jika Anda tidak dapat hadir. Video ini memberikan gambaran rinci tentang webinar. Ini menjelaskan format kursus, menunjukkan materi rekaman yang disertakan dengan kursus dan juga menunjukkan demonstrasi tentang bagaimana sesi kerja berlangsung. Jika Anda merenungkan bergabung dengan webinar, tonton video ini karena menjawab sebagian besar pertanyaan yang sering diajukan. 2 Minggu Rekaman Video Langsung Kumpulan Video Pemula: 1549 Harga diskon untuk pelanggan webinar yang kembali: 695 Saya menawarkan webinar AS yang berfokus pada treasury AS dan indeks ekuitas AS serta webinar Eurex yang berfokus pada Bund, Bobl , Eurostoxx dan Dax. Ada halaman untuk masing-masing tab Webinars di menu situs. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan tentang salah satu kursus ini, tolong kirimi saya email. Jika Anda membeli kursus perantara, pembelian itu diterapkan pada pesanan webinar manapun. Webinar disusun untuk mengakomodasi pedagang baru dan berpengalaman dan terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah serangkaian video pembuka yang Anda terima sebelum sesi live dimulai. Video perdana ini meletakkan dasar dan merupakan bagian penting dari instruksi. Mereka mencakup hampir semua aspek perdagangan untuk mencari nafkah. Kelompok video yang pertama menjelaskan semua rincian tentang bagaimana permainan dimainkan dan juga hal-hal seperti memahami bagaimana menilai risiko dengan tepat untuk memberi penghargaan, melestarikan bankroll Anda, mengetahui kapan harus menekan dan kapan mengurangi ukuran, penyebaran, konteks pemahaman, Dll. CATATAN: Video perdana ini bukan video dari kursus dasar dan menengah. Mereka adalah kumpulan video yang benar-benar terpisah. Kelompok video berikutnya menunjukkan perdagangan nyata. Saya membedah pembedahan mereka dan mendapatkan rincian yang mungkin bisa saya dapatkan berkaitan dengan menjelaskan strategi. Saya menggunakan tombol stopestrrff untuk bergerak melalui bagian dan menunjukkan di mana pembeli berhasil melakukan penawaran, di mana penjual memukul tawaran, area dengan volume tinggi dan rendah, tawaran dan tawaran menumpuk dan menarik tergantung pada apakah itu spoof atau perintah sebenarnya, dan seterusnya Sebagainya Trik sebenarnya adalah memahami konteks seputar setiap perdagangan karena inilah yang membantu seseorang mendapatkan gambaran skenario yang akurat. Ini bukan hanya tentang mengantisipasi arah. Ini juga tentang mengantisipasi semua kemungkinan hasil sebelum seseorang memasuki perdagangan. Apa yang harus saya lakukan jika tidak segera pecah Apa yang harus saya lakukan jika daging itu bolak-balik lebih lama dari yang saya kira. Mungkinkah sinyal yang akan menentukan strategi keluar saya Dll. Saya menunjukkan pemenang, pecundang dan perdagangan impas. Mengetahui bagaimana mengelola perdagangan dengan benar adalah salah satu bagian perdagangan yang paling sulit jadi saya menjelaskan apa yang saya tonton setiap saat dan bagaimana hal itu mempengaruhi pembacaan saya. Beberapa video terakhir membawa semua potongan teka-teki itu dan saya jelaskan bagaimana seseorang mengembangkan metodologi kemenangan jangka panjang. Bagian kedua webinar terdiri dari dua minggu live trading. Peserta masuk ke ruang tamu dimana mereka dapat melihat layar saya dan berinteraksi dengan saya melalui instant messenger dan audio. Saya berbicara melalui apa yang saya lihat dalam aksi harga dan ketika saya memutuskan untuk memulai perdagangan, saya berbicara melalui keseluruhan proses berpikir di baliknya. Peserta dapat mengajukan pertanyaan melalui instant messenger sepanjang hari dan saya mencoba menjawabnya saat mereka datang ke saya. Jika pertanyaannya singkat, biasanya saya bisa menjawabnya saat ini. Jika membutuhkan penjelasan lebih rinci, saya akan menjawabnya pada akhir hari setelah saya selesai trading. Kami melakukan sesi QampA di akhir setiap hari dan saya tidak pergi sampai semua pertanyaan dijawab. Saya juga membuka ruangan untuk pertanyaan audio di penghujung hari sehingga seseorang dengan pertanyaan terperinci tidak diharuskan menulis beberapa paragraf di kotak IM. Sesi live dicatat dan rekaman lengkap dan tidak diedit dikirimkan setiap malam. Saya juga mengumpulkan video rekap rekam dagang untuk setiap hari. Setelah saya mengakhiri sesi, saya menjalani perdagangan siang hari dan membedahnya dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan pada video starter. Hal ini memungkinkan saya untuk mendapatkan detail yang sangat rinci dan menunjukkan hasil cetak dan tindakan harga yang mungkin telah dilewatkan seseorang pada saat ini. Video rekap perdagangan ini juga merupakan bagian penting dari kursus dan studi berulang tentangnya membantu mempercepat proses belajar. Rekaman video dikirim keluar dengan rekaman yang tidak diedit. Anda dapat mendownload semua video dan menyimpannya langsung ke komputer Anda. Anda tidak perlu masuk ke situs untuk melihatnya. Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat menghadiri sesi langsung, Anda tetap dapat melihatnya setelah kejadian tersebut. CATATAN: Jika Anda melewatkan webinar, Anda memiliki dua pilihan. Anda bisa mendapatkan video starter dan rekaman webinar terbaru atau Anda bisa mendapatkan video starter dan mendaftar untuk menghadiri webinar berikutnya. Misalnya, webinar terakhir berakhir pada tanggal 7 Oktober. Jika Anda memutuskan untuk memesan hari ini, Anda bisa mendapatkan rekaman dari SeptemberOktober atau Anda dapat menunggu dan menghadiri sesi live berikutnya yang akan berjalan pada bulan Februari 2017. Harga adalah sama. Saya merekomendasikan rekaman jika Anda melewatkan satu tapi jika sesi live berikutnya hanya empat sampai enam minggu lagi, biasanya saya merekomendasikan untuk menunggunya. Kami memulai sesi langsung pukul 8:00 pagi waktu A. S. Timur. Kas keluar tunai pada pukul 8:20 pagi dan sering ada data ekonomi yang dirilis pada pukul 8:30 pagi, jadi bagus berada di depan layar saat ini. Sesi biasanya berlangsung sampai pukul 11.30 atau 12.00 WIB. Itu tergantung aksi. Setiap hari berbeda jadi kalau sibuk, kita tinggal nanti. Jika tidak, kita berakhir lebih awal. Saya tidak bertukar sore. Volatilitas dan volume cenderung jauh berbeda dan saya merasa terbaca kurang dapat diandalkan. Saya mencoba menjadwalkan sesi ini di saat-saat ketika saya berpikir akan ada tindakan yang layak. Saya menghindari rollover minggu, minggu libur, akhir musim panas, dll. Setiap periode waktu yang biasanya tidak kondusif untuk trading bagus. Saya telah mengembangkan kursus saya dengan menggunakan pria yang lebih suka ikan daripada memberinya filosofi ikan8221. Ada banyak hal yang harus dipelajari. Saya menyadari beberapa orang merasa seolah-olah banyak materi pelajaran ini mungkin sangat banyak. Caranya adalah dengan kecepatan Anda sendiri dan tidak merasa perlu terburu-buru melewatinya. Tidak ada bahan pengisi dalam video. Setiap video melayani sebuah tujuan dan saya menggabungkannya dengan cara yang bergerak dari konsep inti fundamental hingga konsep lanjutan. Idenya adalah untuk mengajarkan calon pedagang bagaimana merasakan gambaran besarnya dan kemudian menunjukkan pergerakan tindakan harga yang sangat spesifik yang memicu masukan aktual dan keluar. Seseorang harus memahami konteks setiap situasi dan kemudian menyadari mengapa perdagangan tertentu memiliki probabilitas keberhasilan yang lebih tinggi. I am a Jigsaw Trading mengkonversi dan saya sangat merekomendasikan memeriksa perangkat lunak mereka. Ini adalah platform yang saya gunakan selama semua webinar. Saya berada di TT8217s X-trader selama bertahun-tahun jadi ini mengatakan sesuatu. Platform Jigsaw hanyalah alat pengajaran dan pembelajaran yang fantastis. Saya dapat dengan jelas menunjukkan bagaimana pesanan memindahkan pasar dan sangat mudah bagi para peserta untuk mengidentifikasi volume tinggi dan area dengan volume rendah. Saya pikir ini membantu pelanggan saya belajar lebih cepat. Menggunakan Jigsaw tidak diharuskan mempelajari metodologi namun peserta biasanya melihat manfaat penggunaannya dalam satu atau dua hari pertama. Sekali lagi, jika Anda ingin memesan webinar, tolong kirimi saya email dan saya akan mengirimkan faktur dan tautan unduhan. Tidak ada pengembalian uang untuk webinar. Webinar pasar A. S. live berikutnya dijadwalkan berjalan dari tanggal 24 April sampai 5 Mei 2017. Semua rincian tersedia di halaman webinar saya.

No comments:

Post a Comment