Sunday 13 August 2017

Pilihan mata uang strategi pdf


Opsi Biner Perdagangan dengan Dana Nadex Sekarang dan Dapatkan Hari Perdagangan Gratis Bonus Pendanaan Akun Nadex Apa itu Opsi Biner Opsi biner adalah kontrak berisiko terbatas berdasarkan pertanyaan yano sederhana mengenai tindakan harga pasar, seperti ini: Akankah pasar ini berada di atas harga ini di 3 pm hari ini Jika Anda mengatakan ya, Anda membeli biner. Jika Anda pikir tidak, Anda menjual. Jika jam 3 sore, kamu benar, kamu mendapatkan 100 penuh. Jika tidak, kamu mendapatkan nol. Perdagangan biner adalah cara sederhana namun ampuh untuk memperdagangkan indeks saham paling aktif, forex, komoditas pasar lain, dengan risiko terbatas, terjamin. Manfaat Nadex Mempasarkan beberapa pasar dari satu akun, di Mac, PC, atau perangkat seluler. Berdagang dengan bursa yang aman dan berbasis di AS. Perdagangan dengan biaya rendah, tidak ada komisi broker, dan risiko terbatas yang dijamin. Pemilu Eropa Memperkuat Kesatuan atau Membagi Kesenjangan Oleh Erik Norland 21 Februari 2017 Pemilu di Belanda, Prancis dan Jerman yang didukung oleh suara gemuruh Brexit dapat memperkuat persatuan Eropa. Atau memperdalam pembagian. Lindung Nilai Ledakan Berikutnya pada Obligasi dengan Hasil Tinggi Dijelaskan Oleh Erik Norland 16 Februari 2017 Seiring Fed bersiap untuk kenaikan suku bunga, percepatan dalam kecepatan pengetatan moneter dapat meningkatkan risiko penyebaran kredit yang membengkak seperti pada tahun 2007. Produsen Shale AS yang Efisien Tantangan untuk OPEC Oleh Bluford Putnam 14 Februari 2017 Dapatkah OPEC mengeluarkan pemotongan keluaran terbaru menjaga harga minyak tetap berjalan. Produsen serpih hemat biaya di Amerika Serikat akan memainkan peran besar dalam arah pasar. Opsi Berjangka TradingSix Cara Bagus Mengatakan 39No39 kepada Klien Anda Bertahun-tahun yang lalu, setelah lulus dari perguruan tinggi, saya bekerja untuk serangkaian perusahaan pemula. Di perusahaan-perusahaan itu, saya terutama seorang programmer, tapi saya juga menghabiskan banyak waktu untuk menghadapi klien. Saya menginstal produk perangkat lunak kami dan membantu pelanggan dengan pertanyaan mereka tentang penggunaan aplikasi. Ketika masalah muncul, saya bekerja dengan klien di telepon untuk mempelajari akar permasalahan dan memperbaiki bug yang saya temukan. Jika saya tidak dapat membuat ulang masalah di kantor, atau ketika manajer akun kami merasa bahwa pelanggan memerlukan perhatian khusus, saya akan pergi untuk menemui pelanggan secara langsung. Saya belajar ilmu komputer di sekolah, karena saya suka bekerja dengan komputer. Saya analitis, dan disiplin rekayasa perangkat lunak terasa alami bagi saya. Tidak pernah terpikir oleh saya selama tahun-tahun kuliah saya bahwa suatu hari nanti saya akan berhadapan dengan pelanggan. Aku malu. Saya lebih suka bekerja sendiri, mendapatkan solusi rapi dalam perangkat lunak seperti mengerjakan puzzle pikiran sepanjang hari. Saya membayangkan suatu hari nanti saya akan menemukan beberapa perangkat lunak cerdas sendirian, dan dunia entah bagaimana bisa mengenali nilai pekerjaan saya dan mengalahkan jalan menuju pintu saya untuk mendapatkannya. Jadi saya cukup tidak siap saat memasuki dunia kerja dan langsung diharuskan bekerja sama dengan klien. Melihat ke belakang dari dua setengah dasawarsa kemudian, sekarang saya mengerti bahwa sangat masuk akal bagi pemrogram untuk bekerja dengan klien. Akhirnya seseorang akan menggunakan perangkat lunak yang Anda kembangkan. Jika Anda tidak merasakan apa yang diinginkan pengguna, kemungkinan Anda tidak akan dapat memenuhi kebutuhan mereka. Ini membawa saya pada aksioma berikut, yang selalu benar, dan akan selalu benar: Insinyur perangkat lunak perlu mengetahui bagaimana berinteraksi dengan pelanggan dan pengguna. Pengamatan kedua (satu hal yang lebih merupakan masalah pendapat daripada aksioma) adalah sebagai berikut: Aspek paling sulit dalam bekerja dengan pelanggan adalah dengan mengatakan quotNoquot secara efektif. Pentingnya Mengatakan Tidak, saya memiliki perjuangan pribadi saya sendiri dengan mengatakan quotNoquot kepada klien. Awalnya, saya baru saja menerima permintaan yang datang dari pelanggan, tanpa pertanyaan. Tapi itu tidak berarti saya memenuhi permintaan. Karena saya tidak bisa memaksa diri untuk mengatakan TIDAK kepada seseorang yang saya anggap memiliki kekuatan luar biasa atas diri saya, saya harus menyelesaikan banyak hal, dan saya harus sedikit melakukan beberapa tugas. Namun, saya melakukan ini tanpa memberitahu siapa pun, karena saya terlalu malu untuk menyebutkannya, dan saya beralasan bahwa tidak ada yang memperhatikannya juga. Seiring waktu, saya menjadi lebih berani, dan saya mulai mengatakan quotNoquot kepada klien. Tapi terkadang hal itu tampil agresif. Akibatnya, beberapa pelanggan kemudian ragu untuk menanyakan hal-hal, dan keraguan ini membatasi pertukaran gagasan secara bebas. Aku tidak bisa mengatakan apa yang mereka inginkan. Bekerja dalam kegelapan menyebabkan frustrasi baru. Saya akan salah menafsirkan persyaratan, dan terkadang ID gagal memahami masalah bisnis di balik permintaan pelanggan. Saya beralih dari satu ekstrem ke yang lain, dan keduanya tidak memuaskan. Melalui pengalaman ini, dan dari pengamatan orang lain, saya menyadari tiga hal: Yang penting untuk dikatakan kepada pelanggan jika Anda tidak dapat melakukan apa yang diminta, atau ketika Anda merasa memiliki gagasan yang lebih baik. Ada cara yang bagus untuk mengatakan quotNo, quot dan ada cara-cara yang buruk untuk mengatakan quotNo. quot Anda dapat mempelajari cara-cara yang baik untuk mengatakan quotNo. quot Manfaat langsung dari menolak permintaan yang menurut Anda tidak tepat adalah Anda tidak melakukan pekerjaan yang Anda pikirkan. Tidak boleh dilakukan Selain itu keuntungan langsung, mengatakan quotNoquot kepada klien memiliki setidaknya empat efek sekunder yang baik: Ini membantu Anda untuk mendapatkan penghargaan dari pelanggan. Klien lebih menghormati Anda jika mereka melihat Anda tidak melakukan pushover. Entah sadar atau tidak sadar, mereka menempatkan nilai yang lebih tinggi atas pendapat Anda dan pada pekerjaan Anda. Jika mengatakan quotNoquot itu sulit, ingatlah bahwa jauh lebih penting untuk dihormati oleh klien daripada disukai. Dengan memberi tahu klien apa pendapat Anda, Anda melakukan apa yang Anda bayar untuk dilakukan. Bahkan ketika merasa tidak nyaman mendengarnya, pelanggan menginginkan pendapat ahli Anda. Begitu mereka mengatasi guncangan awal yang ditolak, kebanyakan klien menghargai kenyataan bahwa Anda menerapkan penilaian profesional Anda. Dengan mengatakan quotNo, Anda melindungi diri Anda sendiri. Anda tidak dapat melakukan segalanya untuk semua orang, dan Anda ingin diberi kompensasi secara adil atas apa yang Anda lakukan. Mengambil terlalu banyak pekerjaan akan menghilangkan waktu yang mungkin Anda terapkan pada tugas yang lebih strategis. Dan ingat, Anda memiliki kehidupan di luar pekerjaan. Jangan jatuh ke dalam perangkap yang sama dengan orang lain yang tak terhitung banyaknya, yang memiliki banyak masalah dalam mengubah segalanya sehingga pekerjaan mereka berakhir dengan melanggar kehidupan pribadi mereka. Dengan mengatakan quotNoquot saat Anda bersungguh-sungguh, Anda menjaga integritas pribadi. Its baik untuk membuat kebiasaan memberitahu orang-orang yang sebenarnya. Terkadang kebenarannya adalah bahwa Anda tidak bermaksud melakukan sesuatu, atau Anda pikir Anda memiliki gagasan yang lebih baik. Mengatakan Tidak kepada Klien Saya dapat memikirkan banyak cara buruk untuk mengatakan quotNo, tapi hanya beberapa cara yang baik. Dengan sedikit latihan, setiap orang bisa belajar bagaimana mengatakan quotNoquot secara efektif bahkan kepada pelanggan. Berikut adalah enam saran cara untuk mengatakan quotNoquot kepada klien, masing-masing disesuaikan dengan situasi tertentu: Bila Anda memikirkan apa yang diminta tidak bermoral atau tidak etis, tunjukkan hal ini kepada klien, tapi hindari menghakimi. Dengarkan apa yang klien katakan, dan bersikap terbuka terhadap pendapat Anda sendiri berubah. Pelanggan mungkin memiliki argumen yang benar dan menjelaskan hal-hal yang tidak Anda perhatikan. Tapi pada akhirnya, jangan biarkan orang menekan Anda untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan nilai Anda. Ketika apa yang diminta tidak sesuai dengan kontrak atau kesepakatan Anda dengan klien, tunjukkan perbedaan tersebut tanpa menunjukkan bahwa pelanggan tidak memahami persyaratan kontrak. Di sini juga, bersiaplah untuk mengubah pendapat Anda. Lagi pula, Anda mungkin orang yang mengabaikan sesuatu. Bila Anda merasa tidak dibayar cukup untuk melakukan apa yang diminta pelanggan, tunjukkan pendapat Anda tentang nilai pasar Anda, dan mengapa. Ingatlah untuk mengacu pada angka pasar obyektif, seperti harga rata-rata yang dikenakan di wilayah Anda untuk jenis pekerjaan yang sama. Sebelum Anda mendekati pelanggan, pikirkan hal-hal yang mungkin Anda lakukan dalam negosiasi berikutnya. Misalnya, alih-alih membayar lebih tinggi, klien mungkin menjanjikan sejumlah besar pekerjaan selama tahun depan. Saat melakukan apa yang diminta pelanggan akan membahayakan tugas penting lainnya untuk klien yang sama, mintalah pelanggan untuk memutuskan tugas mana yang akan dijatuhkan. Tawarkan kepada klien kesempatan untuk memberikan pendapatnya terlebih dahulu, tapi juga bersiaplah untuk memberikan pandangan Anda sendiri tentang prioritas relatif. Cobalah untuk tetap objektif dan nyatakan pendapat Anda dalam hal kepentingan pelanggan. Bila Anda tidak berpikir apa yang diminta klien Anda lakukan akan bermanfaat bagi klien, jelaskan mengapa. Karena pelanggan mungkin memiliki keterikatan emosional dengan apa yang dia minta Anda lakukan, pastikan Anda memiliki argumen yang kuat yang mendukung pandangan Anda. Bersiaplah untuk memberikan alternatif sebelum membahasnya. Bila Anda tidak berpikir bahwa Anda mampu melakukan apa yang diminta pelanggan untuk Anda lakukan, jujur ​​saja. Sebelum Anda mendekati klien, pikirkan siapa lagi yang mungkin bisa menangani tugas ini, atau datang dengan sebuah alternatif untuknya. Ingatlah kepentingan Anda sendiri tidak mengarahkan pelanggan Anda ke pesaing Anda yang paling sengit. Ingat bahwa ketika Anda menolak permintaan dari pelanggan, Anda juga menciptakan masalah baru atau menunjukkan yang tidak diketahui pelanggan. Ini membawa kita ke satu aturan umum yang perlu diingat saat berhadapan dengan pelanggan: Kapan pun Anda menunjukkan masalah kepada pelanggan, selalu menyarankan solusi di kemudian hari dalam percakapan yang sama. Semakin baik Anda bekerja dengan pelanggan Anda, semakin lancar proyek Anda dengan mereka. Saya menjelaskan beberapa cara untuk mencegah agar proyek tidak berantakan dalam artikel berikutnya, yaitu Proyek Bencana Penawaran di Bud. quot

No comments:

Post a Comment